Mengirim pesan
Hubungi kami

Kontak Person : Steven Yao

Nomor telepon : +86-13424312532

Ada apa : +8613424312532

Free call

S8 untuk Polisi Lalu Lintas di Karachi, Pakistan

March 15, 2021

kasus perusahaan terbaru tentang S8 untuk Polisi Lalu Lintas di Karachi, Pakistan

Mitra kerja yang berlokasi di Karachi, Pakistan, ini adalah Rumah Perangkat Lunak untuk perangkat lunak Aplikasi khusus industri dengan solusi perangkat lunak ERP 2 mereka sendiri, yang telah melayani klien industri dan publik selama beberapa waktu.

 

Kepolisian di Pakistan telah menderita erosi yang parah atas kepercayaan publik.Itu dianggap oleh publik sebagai tidak menentu dan bertanggung jawab, menyebabkan pelanggaran aturan tingkat tinggi dalam undang-undang lalu lintas.

 

Pada 2017, dikontrak untuk memberikan SIM dan solusi pelacakan yang bagus untuk Kepolisian di Pakistan.Itu mengimplementasikan solusi itu Penjaga Lalu Lintas berdasarkan solusi ERP2 mereka yang ada dan menerapkan metode dan alat untuk pemolisian.

 

Salah satu fitur canggih dari solusi Traffic Guard yang dihasilkan adalah integrasi Aplikasi smartphone Android yang selalu online ke dalam solusinya.Selain GUI Web standar, Penjaga Lalu Lintas juga menawarkan Aplikasi Android untuk pemegang SIM, admin polisi, komando polisi, dan petugas polisi individu.Sebagian besar Aplikasi ini berguna sebagai Aplikasi Smartphone standar, tetapi aplikasi petugas lapangan membutuhkan periferal terintegrasi untuk membaca ID dan kartu SIM, sidik jari, untuk menerima pembayaran dan mencetak tanda terima pembayaran.

 

Terminal POS genggam S8 di Wisecard menawarkan periferal selalu aktif, serta printer dan sensor sidik jari yang diperlukan untuk memindai sidik jari dan data kartu, pencetakan tiket denda lalu lintas, dan pencetakan tanda terima pembayaran.

Ini mengintegrasikan aplikasi Petugas Lapangan mereka dengan Wisecard POS SDK dan berhasil menguji coba S8 pada tahun 2018 dalam uji coba percontohan di Quetta, yang telah meluncurkan solusi ke seluruh kekuatan pada tahun 2020.

kasus perusahaan terbaru tentang S8 untuk Polisi Lalu Lintas di Karachi, Pakistan  0

 

Tantangan proyek ini adalah implementasi selama Pandemi dan persyaratan penyesuaian yang kompleks untuk Pakistan.Itu dan Wisecard dengan rajin mengatasi masalah tersebut dan berhasil menerapkan solusinya.

Kepolisian di Baluchistan mendapatkan alat yang sangat baik untuk melacak denda lalu lintas dan pembayaran mereka.Pemerintah provinsi meningkatkan arus kas mereka dari denda lalu lintas dengan rekonsiliasi waktu nyata dan alat akuntabilitas yang tersedia bagi mereka di ujung jari mereka melalui Terminal POS Wisecard.

 

Petugas lapangan memiliki satu alat untuk mendokumentasikan insiden lalu lintas, memeriksa dokumen ID elektronik dan mengambil pembayaran denda yang terdokumentasi di tempat dengan cara pembayaran umum atau pembayaran online apa pun.

 

Komando polisi memperoleh alat yang sangat baik untuk melacak aset mereka di lapangan, Indikator Kinerja Utama, serta kemampuan dengan cepat

mengenali krisis dan mengirim aset tambahan ke lokasi saat dibutuhkan.Masyarakat pengemudi mendapat alat untuk melacak status SIM mereka, denda terkait dan secara resmi meluncurkan pengaduan untuk transaksi yang tidak adil dengan polisi, yang ditangani dalam alur kerja yang ditentukan secara ketat.

 

Pengenalan Lalu Lintas Penjaga dan alat yang terlihat dari Terminal S8 POS dengan petugas lapangan telah sangat meningkatkan persepsi Polisi dan menjembatani kesenjangan antara polisi dan warga biasa, dengan penekanan pada akuntabilitas di masyarakat.

Solusi Menang-Menang untuk semua pemangku kepentingan.

Hubungi kami

Masukkan Pesan Anda

Info@wisecardtech.com
+8613424312532
1211364263
steven.yaoquan
+86 13424312532
+86-13424312532